Yuki Kato

Advertisement
Advertisement

Biodata, Profil dan Foto Terbaru Yuki Kato Bagi kalian yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang publik figur, Aktor, Artis, Penyanyi, Grup Band favorit, anda bisa menyimak selengkapnya disini, kami Area Biodata akan memperjelas atau memberikan informasi seputar biodata, profil dan foto-foto terbaru yang bisa memuaskan anda selaku penggemar dan fans


Ulasan biodata biasanya berisi segala hal yang menyangkut tentang kelengkapan data pribadi atau seputar kehidupan style dan lain-lain yang di antaranya adalah meliputi nama lengkap,tempat tanggal lahir, hoby, profesi, agama dan sebagainya.

Dan seiring kemajuan dan perkembangan jaman saat ini isi biodata semakin lengkap dengan adanya tambahan akun profil jejaring sosialnya seperti facebook/FB, twitter, Google+,Instagram dan yang lainnya. untuk itu mari kita simak ulasan tentang informasi lengkap berikut dari Yuki Kato .


yuki kato

Biodata Yuki Kato Lengkap
Nama Asli: Yuki Anggraini Kato
Nama Panggilan : Yuki Kato
Tempat / Tanggal Lahir : Malang Jawa Timur, tanggal 2/04/1995
Nama Ayah : Takeshi Kato
Nama Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola: Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai: Kucing
Saudara : Punya 2 Adik: Reina Meisilia Kato dan Sakura Descaesar Kato

Semoga informasi seputar publik figur dan foto terbaru di atas bisa memuaskan anda khususnya bagi para penggemar.Dan apabila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam tulisan atau penyajian informasinya yang kurang lengkap, kami Area Biodata Mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata Yuki Kato .