Lionel Messi

Advertisement
Advertisement

Biodata, Profil dan Foto Terbaru Lionel Messi Bagi kalian yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang publik figur, Aktor, Artis, Penyanyi, Grup Band favorit, anda bisa menyimak selengkapnya disini, kami Area Biodata akan memperjelas atau memberikan informasi seputar biodata, profil dan foto-foto terbaru yang bisa memuaskan anda selaku penggemar dan fans


Ulasan biodata biasanya berisi segala hal yang menyangkut tentang kelengkapan data pribadi atau seputar kehidupan style dan lain-lain yang di antaranya adalah meliputi nama lengkap,tempat tanggal lahir, hoby, profesi, agama dan sebagainya.

Dan seiring kemajuan dan perkembangan jaman saat ini isi biodata semakin lengkap dengan adanya tambahan akun profil jejaring sosialnya seperti facebook/FB, twitter, Google+,Instagram dan yang lainnya. untuk itu mari kita simak ulasan tentang informasi lengkap berikut dari Lionel Messi .



Biodata Lengkap Lionel Messi
Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Tempat Lahir : Rosario, Santa Fe - Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Nama Ayah : Jorge Horacio Messi
Nama Ibu : Celia MarĂ­a Cuccittini
Tinggi : 1.69 m
Posisi bermain : Penyerang
Informasi klub : FC. Barcelona
Nomer Punggung : 10
Karier junior : 1995–2000 di Newell's Old Boys dan 2000–2003 di Barcelona
Karier senior :
- Tahun  2003 di Barcelona C bermain 8 dan mencetak goal 5   
- Tahun 2004–2005 di Barcelona B bermain 22 kali dan mencetak goal 6
- Tahun 2004–kini  di Barcelona, bermain sebanyak 193 dan mencetak goal 136
( Hal ini sudah berubah karena Messi terus mencetak goal)
Tim nasional Argantina : Bermain di tahun 2005 pada Argentina U-20 bermain sebanyak 7 dan gol 6, selanjutnya ditahun 2008, di Argentina U-23 bermain sebanyak 5 kali dan mencetak goal 2. Seterusnya di tahun 2005 sampai saat ini Messi bermain sebanyak 66 dengan jumlah goal 19.

Semoga informasi seputar publik figur dan foto terbaru di atas bisa memuaskan anda khususnya bagi para penggemar.Dan apabila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam tulisan atau penyajian informasinya yang kurang lengkap, kami Area Biodata Mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata Lionel Messi .