Brad Pitt

Advertisement
Advertisement

Biodata, Profil dan Foto Terbaru Brad Pitt Bagi kalian yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang publik figur, Aktor, Artis, Penyanyi, Grup Band favorit, anda bisa menyimak selengkapnya disini, kami Area Biodata akan memperjelas atau memberikan informasi seputar biodata, profil dan foto-foto terbaru yang bisa memuaskan anda selaku penggemar dan fans


Ulasan biodata biasanya berisi segala hal yang menyangkut tentang kelengkapan data pribadi atau seputar kehidupan style dan lain-lain yang di antaranya adalah meliputi nama lengkap,tempat tanggal lahir, hoby, profesi, agama dan sebagainya.

Dan seiring kemajuan dan perkembangan jaman saat ini isi biodata semakin lengkap dengan adanya tambahan akun profil jejaring sosialnya seperti facebook/FB, twitter, Google+,Instagram dan yang lainnya. untuk itu mari kita simak ulasan tentang informasi lengkap berikut dari Brad Pitt .


Foto Brad Pitt


Biodata Lengkap Brad Pitt
Nama Asli : William Bradley Pitt
Tanggal Lahir : 18 Desember 1963
Tempat Lahir : Shawnee, Oklahoma, AS
Tinggi Badan : 183cm
Kewarganegaraan : Amerika
Warna Rambut : Pirang
Warna Mata : Biru
Ayah : William Alvin Pitt
Pekerjaan Ayah : Pemilik perusahaan mobil truk
Ibu : Jane Etta Hillhouse Pitt
Pekerjaan Ibu : Konselor SMU
Saudara : Doug Pitt (adik), Julie Neal Pitt (adik)
Istri : Jennifer Aniston (aktris, 29-Jul-00 - 02-Okt-05), Angelina Jolie (aktris, sejak 23-Agt-14)
Kekasih : Jill Schoelen, Robin Givens (1989), Juliette Lewis (1989-1993), Gwyneth Paltrow (bertunangan, 1996-1997)
Anak-anak : Maddox Chivan Jolie-Pitt (laki-laki, adopsi, L. 05-Agt-01), Pax Thien Jolie-Pitt (laki-laki, adopsi, L. 29-Sep-03), Zahara Marley Jolie-Pitt (perempuan, adopsi, L. 08-Jan-05), Shiloh Nouvel Jolie-Pitt (perempuan, L. 27-Mei-06), Knox Leon (laki-laki, kembar, L. 12-Jul-08), Vivienne Marcheline (perempuan, kembar, L. 12-Jul-08)

Populer Sejak
Berperan sebagai J.D. di "Thelma & Louise" (1991)

Semoga informasi seputar publik figur dan foto terbaru di atas bisa memuaskan anda khususnya bagi para penggemar.Dan apabila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam tulisan atau penyajian informasinya yang kurang lengkap, kami Area Biodata Mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata Brad Pitt .