Bob Sadino

Advertisement
Advertisement

Biodata, Profil dan Foto Terbaru Bob Sadino Bagi kalian yang ingin mencari informasi atau hanya sekedar ingin mengetahui tentang publik figur, Aktor, Artis, Penyanyi, Grup Band favorit, anda bisa menyimak selengkapnya disini, kami Area Biodata akan memperjelas atau memberikan informasi seputar biodata, profil dan foto-foto terbaru yang bisa memuaskan anda selaku penggemar dan fans


Ulasan biodata biasanya berisi segala hal yang menyangkut tentang kelengkapan data pribadi atau seputar kehidupan style dan lain-lain yang di antaranya adalah meliputi nama lengkap,tempat tanggal lahir, hoby, profesi, agama dan sebagainya.

Dan seiring kemajuan dan perkembangan jaman saat ini isi biodata semakin lengkap dengan adanya tambahan akun profil jejaring sosialnya seperti facebook/FB, twitter, Google+,Instagram dan yang lainnya. untuk itu mari kita simak ulasan tentang informasi lengkap berikut dari Bob Sadino .


Bob Sadino

Biodata Bob Sadino Lengkap
Nama Lengkap : Bambang Mustari Sadino
Nama Populer : Bob Sadino
Profesi : Pengusaha
Agama : Islam
Tempat Lahir : Lampung
Tanggal Lahir : Kamis, 9 Maret 1933
Zodiac : Pisces
Hobby : Bisnis | Traveling
Warga Negara : Indonesia

Biografi Bob Sadino 
Bob Sadino, panggilan pria kelahiran Lampung 9 Maret 1933 ini. Saat berusia 19 tahun dia mewarisi seluruh harta kekayaan keluarganya karena dianggap oleh saudara kandung yang lain sudah cukup mapan sehingga harta tersebut diperolehnya di tahun 1958. Bob kemudian menghabiskan sebagian hartanya untuk berkeliling dunia dan membuatnya singgah di Belanda dan menetap di sana selama kurang lebih 9 tahun. Selama di sana dia bekerja di Djakarta Lylpd di kota Amsterdam dan juga di Hamburg, Jerman.

Foto Foto Bob Sadino




 

Semoga informasi seputar publik figur dan foto terbaru di atas bisa memuaskan anda khususnya bagi para penggemar.Dan apabila ada kesalahan ataupun kekurangan dalam tulisan atau penyajian informasinya yang kurang lengkap, kami Area Biodata Mohon maaf yang sebesar besarnya. Dan mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya untuk anda yang sudah menyimak informasi Biodata Bob Sadino .